Erik ten Hag Kecewa Manchester United

Erik ten Hag Kecewa Manchester United Hancur Lebur di Tangan City

Manajer Manchester United, Erik ten Hag menggambarkan kekalahan telak 0-3 dari rival sekota mereka, Manchester City, di Old Trafford Minggu (29/10/2023) sebagai salah satu hari paling pahit dalam masa kepemimpinannya.

“Ya, tentu saja ini sangat mengecewakan. Ketika Anda kalah dalam derbi seperti ini, itu sangat mengecewakan,” kata agen bola terpercaya ten Hag dalam wawancara seusai pertandingan.

Ten Hag menilai si Setan Merah sejatinya bermain baik pada babak pertama dan menjalankan rencana permainan mereka. Namun, semuanya berubah ketika penalti diberikan ke City dan mengubah momentum pertandingan.

Ten Hag juga menyoroti tembakan Scott McTominay pada akhir babak pertama yang ditepis oleh kiper City, Ederson.

Erling Haaland, menjadi bintang di pertandingan dengan mencetak dua gol, termasuk satu gol dari titik penalti di menit ke-26. Sementara itu, Phil Foden menambahkan gol ketiga untuk City pada menit ke-80, yang membuat sebagian besar penggemar United meninggalkan stadion dengan rasa kekecewaan.

United telah mengalami awal musim yang sulit, tetapi ada tanda-tanda perubahan yang positif setelah kemenangan 1-0 mereka dalam Liga Champions pada Selasa melawan Kopenhagen. Ini adalah kemenangan ketiga mereka secara beruntun dalam semua kompetisi.

Namun, pada Minggu, kesenjangan di antara dua tim Manchester terlihat sangat besar. City mendominasi pertandingan di babak kedua dan menunjukkan performa yang sangat mengesankan.

Kekalahan ini adalah kali ketiga United kalah dengan selisih tiga gol atau lebih dalam pertandingan kandang Premier League oleh City. Manajer City, Pep Guardiola, juga mencatat kemenangan ketujuh timnya di Old Trafford.

Guardiola sendiri enggan menyatakan bahwa kemenangan atas United datang dengan mudah. “Saya paham pertanyaannya, mungkin terlihat mudah, tetapi sebenarnya tidak,” katanya.

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville yang kini menjadi komentator di Sky Sports, menyebut kekalahan United sangat mengerikan.

Genre: Uncategorized

Duration: