Fury Dijatuhkan Francis Ngannou

Tyson Fury Dijatuhkan Francis Ngannou hingga Presiden 3 Periode

Pertarungan tinju dunia antara juara dunia kelas berat Tyson Fury menghadapi mantan juara UFC Francis Ngannou menjadi berita terpopuler atau top news Beritasatu.com sepanjang Minggu (29/10/2023).

Selain itu, terdapat sejumlah berita lainnya yang paling diminati pembaca Beritasatu Sbobet sepanjang hari kemarin. Beberapa di antaranya, bintang laga Steven Seagal yang sempat ditawari duel melawan Van Damme, isu jabatan tiga periode, kesaksian ketua RW terkait penangkapan teroris di Bekasi, hingga perang Israel-Hamas yang memasuki tahap kedua.

Juara dunia tinju kelas berat versi WBC, Tyson Fury merasakan kekuatan sesungguhnya dari mantan juara dunia kelas berat UFC Francis Ngannou. Gipsy King, julukan Tyson Fury, bahkan sempat terjatuh di ronde ketiga, sebelum akhirnya dinyatakan menang split decision dalam pertarungan 10 ronde di Riyadh, Arab Saudi, Sabtu (28/10/2023) malam waktu setempat atau Minggu (29/10/2023) pagi WIB.

Ronde ketiga menjadi kejutan, ketika Ngannou berhasil mengirimkan hook kiri mematikan yang menjatuhkan Tyson Fury. Meski berhasil bangkit, Fury menyadari bahwa Ngannou yang belum pernah bertarung tinju profesional bukanlah petarung yang bisa diremehkan.

Satu juri memberikan kemenangan 95-94 untuk Ngannou, sedangkan dua juri lainnya memberikan angka 96-93 dan 95-94 untuk Fury. Kemenangan split decision atas Ngannou, membuat rekor profesional Fury kini menjadi 34 kali menang (24 menang KO), tanpa kalah, sekali imbang.

Dua aktor laga seni bela diri, Steven Seagal dan Jean-Claude Van Damme telah lama dikenal karena kepiawaiannya di layar. Baru-baru ini Van Damme mengungkapkan, tawaran berduel dengan hadiah uang yang nilainya menggiurkan untuk berhadapan dengan Steven Seagal.

Namun duel tersebut batal terwujud, karena Steven Seagal, sang pemilik ilmu bela diri Aikido menolaknya. Van Damme (63 tahun) mengungkapkan rencana duel tersebut saat diwawancarai media Inggris The Telegraph, baru-baru ini.

Ketua Dewan Pembina Relawan Penerus Negeri sekaligus Menteri Investasi Bahlil Lahadalia menegaskan, isu perpanjangan masa jabatan presiden 3 periode berasal dari dirinya. Bahlil juga menegaskan, dia tidak diperintahkan oleh siapa pun dalam mendorong wacana tersebut.

Hal ini sekaligus membantah pernyataan yang menyebutkan, wacana presiden 3 periode atas permintaan “Pak Lurah” melalui menteri dan beberapa ketua umum partai.

“Saya mau sampaikan ya, yang ngomong tentang isu penundaan pemilu (termasuk presiden 3 periode) pertama itu namanya Bahlil Lahadalia. Buka itu di semua media. Saya tidak pernah diperintah oleh siapa pun,” ujar Bahlil di Jakarta, Sabtu (28/10/2023).

Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri menangkap dua pria terduga teroris di Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kedua pria tersebut diduga terlibat jaringan Anshor Daulah. Penangkapan dilakukan pada Jumat (27/10/2023). Keduanya ditangkap di dua lokasi berbeda, tetapi saling berdekatan.

Pertama di rumah kontrakan di RT 04 RW 02 Kampung Setiajaya, Dusun 1, Desa Setiadarma, Tambun Selatan. Sedangkan seorang terduga teroris lainnya, ditangkap di RT 04 RW 02 Kampung Darmajaya Dusun 3, Desa Setiadarma, Tambun Selatan. Kontrakan kedua terduga pelaku hanya berjarak sekitar 30 meter.

Genre: Uncategorized

Duration: