Rossoneri Tersengat Come Back

Hasil Napoli vs AC Milan 2-2: Rossoneri Tersengat Come Back Partenopei di Babak Kedua

Pertandingan penuh drama terjadi di Stadio Diego Armando Maradona saat AC Milan harus puas bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Napoli. Olivier Giroud tampil gemilang dengan menyumbang dua gol, meski Milan harus puas membawa pulang 1 poin.

Pertandingan ini dimulai dengan Milan menekan Napoli sejak awal, dengan serangan balik cepat dan pressing daftar play1628 intensif. Rafael Leao hampir membawa Milan unggul, tetapi usahanya dihalau oleh kiper Napoli Meret.

Milan kehilangan Pierre Kalulu yang cedera pada menit ke-17 dan harus ditarik keluar, memaksa Marco Pellegrino untuk tampil Rossoneri berhasil membuka keunggulan di menit ke-22, ketika Giroud mencetak gol pertama setelah menerima umpan silang sempurna dari Christian Pulisic.

Sembilan menit kemudian, Giroud kembali mencatatkan namanya di papan skor, berkat gol sundulan memanfaatkan umpan silang Davide Calabria. Namun, Napoli tidak menyerah begitu saja. Mereka memperkecil defisit ketika Politano mencetak gol dengan tendangan keras yang membobol gawang Milan di menit ke-50. Momentum kembali berada di pihak Napoli.

13 menit berselang, Raspadori mencetak gol penyama kedudukan melalui tendangan bebas. Gol ini membuat pendukung Napoli bergemuruh.

Meskipun Milan menciptakan beberapa peluang berbahaya, termasuk usaha dari Rafael Leao dan sundulan Theo Hernandez, mereka gagal mencetak gol kemenangan.

Pertandingan berakhir dalam keadaan panas dengan Natan mendapatkan kartu kuning kedua. Kedua tim memiliki kesempatan untuk mencetak gol kemenangan dalam momen-momen terakhir pertandingan. Sundulan Davide Calabria ke pojok jauh hampir membawa kemenangan bagi Milan, tetapi bola hanya mengenai mistar gawang.

Sementara Maignan melakukan penyelamatan gemilang dengan kakinya untuk menggagalkan tembakan Kvaratskhelia. Skor tetap 2-2. Tambahan 1 poin membuat AC Milan tertahan di peringkat ke-3 klasemen sementara Serie A 2023/2024, dengan torehan 22 poin, tertinggal 1 poin dari Juventus dan 3 poin dari pemuncak klasemen sementara, Inter Milan. Napoli berada di peringkat ke-4 dengan koleksi 18 poin.

Pertandingan berikutnya, AC Milan akan menjamu Udinese, 5 November 2023, sedangkan Napoli menjamu Inter Milan di hari yang sama.

Genre: Uncategorized

Duration: